Kondang merak - malang selatan













































































































































































medan cukup berat meski hanya 5 km mendekati bibir pantai namun tidak cukup beruntung buat team semoet juga team cost karna track cukup basah setelah diguyur hujan. pagi sekitar jam 2 rekan2 team sampai pada track awal mendekati lokasi kondang merak. tepatnya jalan berlumpur. Namun tentu saja pantangan itu tak menyurutkan rekan2 team untuk tetap mewujudkan hasrat untuk meng EKSEKUSI lokasi KONDANG MERAK yang tentunya masih VIRGIN oleh tangan2 jail para pengunjung. yang mesti kita garis bawahi perjalanan kita menempuh hingga 7 jam dengan track yang hanya 5km saja. Bagaimana Anda akan menyikapinyua, semua saya serahkan kepada Anda, Ynag terpenting jangan pernah berpikir senekat kita. lahan basah akan membuat motor anda akan terjebak. dan tentunya hanya 3 meter saja motor anda akan sulit berjalan kembali


tampak pada gambar disamping track yang sungguh luar biasa dan menantang nyali rekan2 untuk tetap fokus dan ekstra hati2 dan tentunya SABAR menghadapi track yg seperti ini.karna kekuatan mental rekan2 akan dicoba di tempat ini. sedikit saja anda lepas control tentunya sepeda anda akan jatuh seketika....^_^. Namun ada beberap trick rasanya yang layak kita bagi untuk rekan2 dalam menghadapi track seperti ini. Ambil saja lahan rerumputan Yang masih hijau, karna tanah tidak lembek atau tidak terlalu gembur, meski cukup sedikit yang seperti itu namun tentunya tidak ada salahnya jika rekan2 mencari lahan rumput untuk melewati track lumpur dan basah ini.


Alhamdulillah Team SEMOET - SS dengan Team COST sby jam 7 pagi sampai dilokasi tentunya dengan gerimis keringat di tubuh kami, namun saya menjamin kelelahan rekan2 akan terbalaskan dengan keindahan pantai yang masih sedikit menjamahnya sebut saja pantai kondang merak masih virgin dari tangan2 jail..begitu lebih tepatnya. Di dekat bibir pantai anda akan menemukan danau yg pasti hasil rembesan air laut sehingga mungkin bisa rekan2 manfaatkan untuk mencuci motor atau apapun sekiranya kita tidak menggunaka air laut yang notabenenya asin.

singkat saja :

lokasi : malang selatan mengarah ke pantai balekambang... JATIM

rasanya pepatah "malu bertanya sesat di jalan" mesti anda pake untuk menemukan lokasi

total perjalanan kami dari surabaya sampek ke lokasi berkisar 4 jam






Labels: edit post
0 Responses