KASADAHAN - BROMO - WONG TENGGER















































































































































































































5-6 september 2009
Tepatnya acara perayaan tahunan di gelar di gunung BROMO lebih tepatnya wong bromo.
Rasanya rekan2 yang laen pasi juga sudah mengenal. Namun ijinkanlah team SEMOET surabaya-sidoarjo sedikit berbagi dengan rekan2 berharap sedikit informasi di sini dapat dijadikan bekal menuju petualangan ke gunung yng many guud view.
Hal2 yang perlu dipersiapkan menuju gunung bromo tentunya perlengkapan ANTI DINGIN karna tepat pas perayaan kasadah kondisi di bromo tepatnya lautan padang pasir sangat dingin. Jadi rasanya tidak salah jika hal ini di nomersatukan buat rekan2, nakun jika msuim2 hujan rasanya tidak seberapa kok dinginnya.
Kemudian perlengkapan Dokumentasi semestinya juga tak lupa dalam hal ini prepare charge atuopun batre cadangan sangat di butuhkan. Karna rasanya rekan2 juga tidak ingin meninggalkan bagian2 terindah disekitar bromo. Beberapa untuk comment di BROMO sangatluarbiasa karya Tuhan yang menakjubkan dari perjalan hingga tiba dilokasi sangat menakjubkan. Perjalan rekan2 akan di suguhi perbukitan tinggi dan pohon2 yang tinggi seperti bukit cemara dll. Untuk medan kali ini rasanya untuk motor sejenis bebek sanggup melewatinya.

Hal2 yang perlu diperhatikan:
1. jika romobongan rekan2 motor masih sedikit diharapkan mencari rombongan yang laen karna informasi langsung dari polisi ketika kami datang bahwa ada 1 sepeda motor megaprow telah di jagal. Sudah tentunya hal itu tidak menimpa ke rekan2 semua, sehingga wajib bagi TEAM SEMOET – sby-sda ini berbagi demi keselamatan rekan2.
2. untuk bahan bakar motor setidaknya di isi penuh di pom bensin besar sebelum belok ke kanan mengarah ke BROMO karna se ingat saya di sana tinggl beberapa saja bahkan mungkin sau dua aja yang masih ada menuju perjalan ke puncak bromo..

sedikit dari team SEMOET untuk rekan2 yang lain
salam petualang



0 Responses